JASA PENYEWAAN TENDA, PANGGUNG RIGGING, SOUND SYSTEM. ALAT PESTA

    Cv Star Tenda Production Yang beralamat di Jl. kencana loka sektor 12 samping PDAM Rt 05/02 kel rawabuntu BSD tangsel. Sejak tanggal 8 agustus 2011 telah mengibarkan benderanya di dunia exhibition. walau tergolong baru Cv Star Tenda Production telah banyak di percaya oleh beberapa instansi pemerintah kota tangsel. Dan beberapa perusahaan seperti honda, minak djinggo. JW marriot, dan beberapa event pernikahan atau acara yang membutuhkan tenda dan alat-alat pesta, baik besar maupun kecil.
    Cv star tenda production yang bergerak di bidang jasa rental atau penyewaan alat pesta, seperti sewa tenda, sewa panggung rigging, sewa sound system, sewa genset, hiburan organ tunggal, band, dangdut. sewa alat pesta, dan seluruh yang berhubungan dengan event yang membutuhkan jasa penyedia alat pesta, kami biasanya melayani klien kami di sekitar wilayah bsd, alam sutra, gading serpong, dan seluruh wilayah tangsel. Namun tidak tertutup kemungkinan untuk wilayah diluar wilayah tersebut.
       Apapun acara anda serahkan sepenuhnya kepada CV star tenda production. Karena pekerja CV star tenda production merupakan para ahli di bidangnya selama bertahun tahun, sebelum bergabung dengan CV star tenda production.